June
19


FOXBOROUGH – Argentina bertemu pertandingan di Copa America Centenario (CAC) pada tahun 2016 dalam pertandingan final, yang terjadi Gillette stadion, Minggu (2016/06/19) pagi waktu setempat, tim berhasil digulung pernis Gerardo Martino Venezuela 4-1.

Argentina berhasil mempertahankan statusnya tak terkalahkan mereka pada yang sama waktu 100 persen rekor kemenangan untuk CAC tahun 2016 bahwa keberhasilan tidak terlepas dari penampilan apik dari Lionel Messi dalam permainan.

Messi menjadi bintang pertandingan perempat final di lapangan. Pemain mungil punya dua assist dan 60 menit untuk memberikan kemenangan tim Tango atas gawang lawannya. Sementara tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Gonzalo Higuain (8′-28 ‘), dan Erik Lamela (71’).

Menjadi satu-satunya gol dari Venezuela Jose Salomon Rondon. Bahkan, mereka bisa mengimbangi permainan Argentina, tetapi juga mental tim dengan Rafael Dudamel mulai menurun ketika Luis Seijas gagal mengeksekusi penalti satu menit sebelum turun minum.

singkatnya, Argentina akan menghadapi Amerika Serikat. host buku pertama di tempat semi-final setelah mengalahkan Ekuador 2-1.

Comments Off on Argentina Pecundangi Venezuela perempatfinal   Up?
© poker online indonesia