June
17


BANDUNG skuad Persib Bandung siap bertarung? menghadapi minggu ketujuh Mitra Kukar Kejuaraan Sepak Bola Indonesia (ISC) A. dari pemain sederat yang hanya milik Sergio van Dijk (SVD), yang tidak dapat ditentukan apakah atau tidak mampu memberi makan atau perlu istirahat.

Tim Dokter Persib Bandung Rafi Ghana menjelaskan, setelah menderita kerusakan saat bermain pertandingan uji coba pada awal Juni, sejauh SVD masih perlu melakukan terapi. Seperti orang lain, seperti Zulham Zamrun, Raffi disebutkan kondisi, siap diturunkan

“Lainnya tidak tidak ada keluhan, baik. Yang dan kurang M. Ridwan, flu baru pulih. Robertino (Pugliara) sudah tidak tidak ada keluhan, “kata Rafi .


SVD khusus, Raffi menjelaskan, pemain harus terapi sekitar dua minggu setelah cedera, pada tanggal 4 Juni. Dengan terapi hidup diharapkan untuk membantu memulihkan pemain lebih cepat.

“Di Tasik, kerusakan tidak berat. Pengaduan tidak Ada akan dimasukkan di Surabaya nuansa nyeri dalam yang tepat jalan. Jadi benar-benar, untuk bisa bermain, tapi ragu-ragu. diperiksa terapi yang diusulkan selama dua minggu, sampai 18 terapi tanggal mulai bisa goreng dapat panjang, mudah untuk berharap goreng , “jelasnya katanya.

Disebutkan pada nomor punggung 33 pemiliknya mengalami cedera pada lutut kanan dalam. kerusakan SVD menderita sebagai hasilnya saat uji coba.

Sementara itu, setelah Rachmat debutnya dalam pertandingan tandang melawan Inggris Bhayangkara lalu Surabaya mengubah Zulham Zamrun diharapkan untuk bermain. Meskipun tidak mungkin, dapat dikurangi menjadi 90 menit, namun pemain mengatakan dia siap, jika kemudian dipercaya untuk menjalani debutnya.

“Saya memiliki tujuan untuk bermain, baik dari awal atau dari babak kedua. Jelas saya memiliki tujuan untuk bermain melawan Mitra Kukar nanti. Tidak seperti kemarin bahwa saya siap untuk bermain, tapi aku tidak bisa bermain, ” jelas Zulham wartawan.

Comments Off on Persib Bandung vs Mitra Kukar: Zulham debutnya putus asa Sergio van Dijk padang rumput   Up?
© poker online indonesia